• SMA IT NUR HIDAYAH

  • Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu Nur Hidayah
  • smaitnhsolo@gmail.com
  • (+62271) 7686520

SMAIT Nur Hidayah Memilih !!!

22/04/2021 14:39 - administrator

Sabtu, 15 Agustus 2020 adalah hari yang bersejarah bagi seluruh civitas akademika di SMA Islam Terpadu Nur Hidayah Sukoharjo. Dua hari menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia, sekolah ini menyelenggarakan pesta demokrasi yakni Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS masa bakti 2020-2021.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Ketua OSIS SMA IT Nur Hidayah, Muhammad Yusuf Darmawan mengatakan “Pemilihan ini bertujuan untuk mengenalkan proses pemilihan umum dalam ruang lingkup yang lebih kecil, yakni sekolah. Walaupun dalam masa pandemi seperti sekarang ini, pelatihan demikrasi tetap harus dilaksanakan, kami menggunakan sistem e-vote, agar seluruh warga sekolah di penjuru nusantara dapat berpartisipasi bersama.

Ya, e-voting merupakan metode pemilihan ketua osis yang sudah dilaksanakan sejak 3 tahun terakhir. tahun ini tantangannya adalah mengajak siswa-siswi yang berada di rumah untuk tetap memilih dengan gawainya masing-masing.

Sebagai Ketua OSIS tahun ini, Akmal Musyaffa yang dihubungi lewat sambungan telepon, mengatakan ‘Estafet kepemimpinan harus tetap dilanjutkan, meskipun Pandemi COVID ini memisahkan kita dalam jarak dan waktu, jiwa kepemimpinan harus dilatih. Siapapun nantinya yang terpilih, semoga dapat mengerahkan semua yang dimilikinya untuk menjadikan OSIS SMA IT lebik’

Aakif Akasya, Muhamamd Dzakwan Alifi, dan Muhammad Akhyar Abiyyu menjadi calon ketua OSIS, sedangkan Jihan Inas, Kaylah Ziyadah Ilma, dan Naila Maisun menjadi calon wakil ketua OSIS.


Komentari Tulisan Ini