gambar
Hari Ini :

Beranda » Info SMAIT » Semangat Perubahan di SMAIT Nur Hidayah

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 11:53:07 WIB
Semangat Perubahan di SMAIT Nur Hidayah
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Info SMAIT - Dibaca: 1687 kali

SMAIT Nur Hidayah mengawali tahun ajaran baru ini dengan beberapa langkah sebagai bukti bahwa sekolah memiliki cita-cita yang tinggi untuk menjalankan proses pendidikan dengan upaya yang maksimal. Seperti halnya yang terlaksana pada hari ini Sabtu, 15 Agustus 2015 sekolah menyelenggarakan pembinaan guru karyawan  selanjutnya sharing penyusunan KTSP tahun pelajaran 2015/2016.
Pembinaan guru karyawan dilaksanakan dengan tujuan untuk menyiapkan pendidik yang mampu mengemban amanah sebagai orang tua kedua yang bertugas membentuk anak didik yang unggul. Acara yang diawali pukul 07.30 WIB ini langsung dipimpin oleh kepala sekolah SMAIT Nur HIdayah Ustadz Heri Sucitro, S.Pd dan dihadiri oleh selurh guru karyawan. Dalam pembinaan ini di tekankan untuk mengoptimalkan segala potensi yang dimiliki untuk melaksanakan tugas sebagai guru dengan ditunjukkan beberapa video-video yang menginspirasi guru karyawan bahwa dengan keterbatasan yang dimiliki seseorang bisa mempersembahkan karya terbaik.  Guru karyawan terlihat antusias dan semangat dalam mengikuti acara ini.
Acara selanjutnya yaitu sharing KTSP SMAIT Nur HIdayah tahun pelajaran 2015/2016, kegiatan ini dimulai pukul 10.00 WIB yang dihadiri oleh ketua komite SMAIT Nur Hidayah sekaligus pakar pendidikan: Bpk. Prof.Dr.Rer.nat. Sajidan, M.Si, ketua bidang pendidikan yayasan Nur Hidayah:Bpk. Anis Tanwir Hadi, S.Ag.M.Pd.I, Ketua bidang penelitian pengembangan Yayasan Nur Hidayah: Ibu Ari Pupitawati, S.Pd; M.Pd, ketua Yayasan Nur Hidayah : Bpk. Wiranto, M.Com; M.Cs  serta  pimpinan sekolah dan Tim Pengembang Kurikulum SMAIT Nur Hidayah .Acara ini bertujuan untuk membuat pedoman KTSP yang bisa dijadikan pedoman pelaksanaan kegiatan sekolah. Acara diawali dengan pembukaan, sambutan dari komite, yayasan serta bapak kepala sekolah kemudian dilanjutkan dengan sharing dan  masukan penyusunan KTSP tahun pelajaran 2015/2016 sebagai langkah perbaikan.
Semoga dengan acara ini SMAIT semakin berkualitas dan mampu bersaing baik secara nasional maupun internasional.