gambar
Hari Ini :

Beranda » Info SMAIT » Guru Terfavorit SMAIT Nur Hidayah

Senin, 10 Agustus 2015 - 10:16:36 WIB
Guru Terfavorit SMAIT Nur Hidayah
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Info SMAIT - Dibaca: 2131 kali

Hari ini, 10 Agustus 2015 dimulai dengan apel pagi untuk menigkatkan kesiap-siagaan siswa. Seperti biasa, dimulai dengan pengaturan barisan sehingga rapi dan teratur, siswa pun siap mengikuti apel pagi. Acara demi acara berjalan lancar dipandu oleh pembawa acara.

Pada sesi pengumuman, dari Komisi Pemilihan Umum SMAIT Nur Hidayah mengumumkan Calon Presiden OSIS. Berikutnya diumumkan Teacher Award, lomba yang diselenggarakan oleh MPS, dengan kriteria guru yang inspiratif, dekat dengan siswa, dan berdedikasi tinggi. Barokallah kepada ustadz M. Ihsan Fauzi dan Ustadzah Nurmawati yang dianugerahi sebagai guru terfavorit. Beliau berdua adalah guru yang bisa menginspirasi siswa untuk berubah menjadi lebih baik. Dekat dengan siswa, sebagai teman sahabat selama tumbuh disaat masa-masa puber yang penuh dilema. Dapat berkomunikasi tanpa sekat, memberi nasehat tanpa menggurui. Berdedikasi tinggi, bahkan ada alumni yang bilang, bahwa mereka adalah guru 24 jam. Karena pengabdian mereka. Mereka siap dihubungi dan “diganggu” oleh siswa setiap saat.

Barokallah Ustadz Ihsan, Uztadzah Nurma, semoga siswa semakin terinspirasi menjadi lebih baik. semoga guru-guru yang lain dapat meneladani beliau, menjadi guru yang tidak hanya mengajar di kelas, tapi juga sebagai inspirator, motivator dan konselor bagi siswa semuanya.