gambar
Hari Ini :

Beranda » Info SMAIT » Saling Berbagi Kebaikan

Kamis, 12 Desember 2013 - 15:09:31 WIB
Saling Berbagi Kebaikan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Info SMAIT - Dibaca: 2022 kali

Sekolah Islam Terpadu merupakan konsep sekolah yang dibangun atas dasar keinginan untuk menumbuhkan generasi yang siap menghadapi tantangan dunia. Sehingga perlu konsep dan penanganan yang matang yang harus dipersiapkan oleh manajemen sekolah. Alasan itulah yang mendasari SMAIT Ihsanul Fikri Mungkid melakukan Study Banding ke SMAIT Nur Hidayah yang sempat dikemukakan oleh Ustadz Jamaluddin, BA selaku Kepala Sekolah SMAIT Ihsanul Fikri.

Sekitar pukul 08.00 WIB datanglah 2 mobil rombongan dari SMAIT Ihsanul  Fikri yang terdiri dari Kepala Sekolah, bagian kesiswaan, bagian kurikulum, Sarpras serta tata usaha. Kedatangan beliau-beliau disambut oleh Ustadz Heri Sucitro, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMAIT Nur Hidayah dan pimpinan sekolah serta kepala bagian. Acara di buka di ruang meeting dengan diawali pembukaan kemudian sedikit kata sambutan dan pemaparan secara global mengenai SMAIT Nur Hidayah. Tepat pukul 09.30 acara dilanjutkan dengan pembagian forum menurut bidang masing-masing, yaitu bidang kurikulum, Kesiswaan, Sarpras dan Bagian keuangan serta bagian pembinaan. Masing-masing bagian saling bertukar informasi untuk menimba pengalaman.

Karena Adzan terdengar maka acara dilanjutkan dengan Sholat Dhuhur berjama’ah dan makan siang. Kemudian dipenghujung acara terdapat penyerahan simbolis kenang-kenangan dari SMAIT Nur Hidayah begitupun juga sebaliknya yang diwakili oleh Ustadz Heri Sucitro, S.Pd dari SMAIT Nur Hidayah dan Ustadz Jamaluddin, BA dari SMAIT Ihsanul Fikri. Pukul 13.00 WIB acara ditutup dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Semoga acara ini menambah erat tali silaturahim antara kedua belah pihak dan menumbuhkan semangat baru dalam mengemban amanah untuk memajukan sekolah masing-masing dan lebih luas lagi memajukan dunia pendidikan Islam Terpadu. Allahu Akbar….!!!